by http://M-wrc Wanahayu

Rabu, 16 Februari 2011

Pelek Gaul Skubek Ring 17

Pengin roda skubek tampil gaul dan beda dari yang lain? Jangan sungkan pilih produk pelek Workstech. Selain lingkarnya 17 inci, alas roda dari Thailand ini memiliki bentuk unik juga ringan saat dipasang.

“Material dari aluminium alloy yang dipastikan lebih kuat. Bahkan sanggup diajak jalan di kontur atau jalanan kribo. Ukuran yang dijual rata-rata 1,40-17 inci. Untuk satu set depan-belakang, dijual dengan harga Rp 750 ribu tinggal bawa pulang,
Keunggulan dibanding pelek yang sudah ada bukan cuma desain cantik dan enak dilihat. Setiap sisi luar lingkar pelek ikutan diarsir berbentuk segi empat miring. Meski begitu, jangan takut kalau pelek ini tidak balance waktu berputar di jalan, itu kata penjualnya.

Keunikan lainnya, pelek ini memiliki merek yang tidak hanya sekadar model stiker ataupun cat. Tapi, namanya diikutsertakan di sisi luar pelek, tentunya dengan cara diarsir. Lagi-lagi jangan takut kalau pelek ini tidak seimbang waktu bergasing.

“Meski di pasaran untuk skubek, pelek ini juga bisa diterapkan di motor bebek. Bahkan tunggangan sport yang aliranya minimalis, enggak haram juga adopsi pelek jenis ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar